Logo Network
Network

Pengalaman Kate Sifuentes : Istri Rawat Suami Selingkuh yang Sekarat, setelah Sembuh Selingkuh Lagi

Muhaimin
.
Kamis, 19 Januari 2023 | 16:30 WIB
Pengalaman Kate Sifuentes : Istri Rawat Suami Selingkuh yang Sekarat, setelah Sembuh Selingkuh Lagi
Kate Sifuentes, wanita yang merawat suaminya si tukang selingkuh selama sekarat. Setelah sembuh, suaminya selingkuh lagi. Foto/via New York Post

WASHINGTON, iNewsKarawang.id - Pengalaman pribadi tentang kehidupanya pahit yang  dialami  oleh sorang istri di Amerika Serikat (AS) dibagikan lewat cerita yang kini viral di TikTok. 

Kate Sifuentes (24), asal North Carolina mengaku dia telah belajar dari pengalaman pahit bahwa suaminya adalah tukang selingkuh yang tidak pernah kapok.

Diceritakan, saat suaminya terbaring sekarat di ranjang rumah sakit, bertahan hidup setelah setelah kecelakaan mobil yang mengerikan pada Januari 2022, Kate Sifuentes duduk menangis di samping tempat tidurnya, merasa diliputi rasa bersalah. Ibu dua anak ini takut bahwa sang suami mencoba menanggapi pesan singkatnya saat mengemudi, menyebabkan dia kecelakaan

Jadi Sifuentes memeriksa ponsel suaminya--dan menemukan banyak pesang singkat, profil aplikasi kencan, dan pesan langsung media sosial yang membuktikan bahwa dia telah berselingkuh dengan banyak wanita lain.

Kemudian, setelah menghabiskan waktu berbulan-bulan merawat pria itu kembali sehat—membantunya mempelajari kembali cara berjalan, berbicara, makan, dan menggunakan ponselnya—Sifuentes mengetahui bahwa sang suami telah menggunakan keterampilan motorik yang diperolehnya kembali untuk mengkhiantinya lagi. “Saya-lah yang dengan panik mengajarinya cara menggunakan ponselnya, hanya agar dia mulai berbicara dengan wanita lagi,” ujar Sifuentes bercerita di TikTok.

Dalam video pendek, yang telah mengumpulkan lebih dari 1,1 juta penayangan, perempun berrambut coklat ini menjelaskan bahwa ketika suaminya—yang tidak disebutkan namanya—, yang katanya sering bepergian untuk bekerja, gagal menjawab ponselnya pada hari yang menentukan itu Januari lalu, dia mulai mengkhawatirkan keselamatan sang suami. Ketakutan terburuknya akhirnya terkonfirmasi ketika seorang petugas patroli jalan raya menelepon untuk memberi tahu dia tentang kecelakaan itu.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.