get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Klinik SehatQ Kini Hadir di Karawang, Buruan Datang Banyak Promo Menarik!

Senin, 27 Februari 2023 | 14:34 WIB
header img
Klinik SehatQ Kini Hadir di Karawang (Foto: iNewsKarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Telah hadir Klinik SehatQ Karawang di Jl. Raya perumnas Bumi Telukjambe No. 18-19 Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe timur, Kabupaten Karawang. Senin,(27/2/2023)

Pada pergelaran Grand Opening tersebut turut dihadiri langsung oleh Dinas Kesehatan Karawang, Perwakilan dari Kecamatan  serta Kelurahan wilayah setempat dan juga puluhan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, CEO Klinik SehatQ, Dewi Bramono menyampaikan bahwa Klinik SehatQ di Karawang ini merupakan cabang ke-3 di pulau Jawa.

"Di Karawang ini merupakan Klinik kita yang ke 25 se-Indonesia dan di Pulau Jawa sendiri merupakan yang ke-3 setelah Serpong dan Karawaci," imbuhnya, Senin,(27/2/2023)

Sambungnya, hadirnya Klinik SehatQ di Karawang merupakan suatu bentuk kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Karawang dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat.

"Kedepan kita akan berusaha menggandeng perusahaan di wilayah kita untuk memberikan fasilitas kesehatan bagi para pekerjanya," tuturnya

Sementara itu, Head of Sales Marketing Klinik SehatQ, Nadia Sahe mengatakan bahwa dalam grand opening kali ini pihaknya memberikan berbagai promo spesial bagi customer.

"Untuk 100 customer pertama, kita memberikan harga spesial Rp. 77 ribu untuk suntik vitamin C dan diskon 15 persen untuk screening kesehatan serta kita juga memberikan cek gula darah gratis bagi customer  sampai besok," katanya, Senin,(27/2/2023)

Masih kata Nadia, Adapun fasilitas yang disediakan Klinik SehatQ karawang yakni Medical Checkup, Dokter Umum, Labotarium, Audiometri, EKG dan Vaksinasi.

"Sementara kita hanya melayani Vaksinasi dan Screening kesehatan, seperti pemeriksaan dokter umum dan dokter gigi. Untuk radiologi dan yang lainnya kita akan menyusul secepatnya," ucapnya

Dan untuk asuransi, sambung Nadia, pihaknya telah bekerja sama dengan Admedika, Sinar Mas dan ISOMedik.

"Ya, kita berharap hadirnya Klinik SehatQ di Karawang ini dapat memfasilitasi kesehatan masyarakat dengan harga yang terjangkau serta pelayanan kesehatan terbaik dari kita," pungkasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut