get app
inews
Aa Read Next : Polisi Gagalkan Aksi Tawuran di Karawang Timur, Amankan 6 Remaja dan Satu Senjata Tajam

Dari Atas Kapal yang Berlayar, Pria ini Lempar Wanita Diduga Istrinya ke Laut 

Jum'at, 24 Februari 2023 | 20:17 WIB
header img
Suami Lempar istri ke laut (Foto: CCTV)

LAMPUNG SELATAN, iNewsKarawang.id - Dari atas kapal yang sedang berlayar menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, diduga seorang suami  melempar istrinya ke laut.

Berdasarkan hasil pantauan MNC Portal, video berdurasi 38 detik itu terekam dari kamera CCTV di atas deck kapal KMP Shalem dan viral di media sosial usai diunggah oleh sejumlah akun.

Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang diduga istri pelaku sedang berjalan membawa tas jinjing hendak duduk di atas kursi yang tersedia di atas deck kapal.

Di belakangnya, tampak seorang pria menggunakan jaket berjalan mengikuti perempuan tersebut. Pria yang diduga suami dari koban langsung menggendong perempuan itu dan langsung melemparnya ke laut.

Sontak hal tersebut membuat para penumpang lain yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berlari mengamankan pelaku.

Beruntung, upaya diduga suami korban tersebut gagal lantaran pakaian korban tersangkut sehingga, penumpang di sekitar berhasil menyelamatkan korban.

Informasi yang dihimpun, peristiwa yang terjadi pada Rabu (22/2/2023) malam tersebut berhasil diselesaikan oleh kru kapal dan berujung damai.

Saat dikonfirmasi, Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni AKP Ridho Rafika membenarkan adanya peristiwa yang diduga terjadi di atas kapal Shalem tersebut.

Namun, Ridho belum bisa memaparkan terkait kronologis kejadian yang tengah viral di media sosial itu. Pasalnya, tidak ada laporan yang masuk ke pihak KSKP.

"Ya mba (ada kejadian). Langsung ke capt kapal ya. Karena nggak dilaporkan ke Polsek," ujarnya, Kamis (23/2/2023) malam.

Hingga berita ini diturunkan, MNC Portal masih mencoba untuk mengkonfirmasi terkait peristiwa tersebut ke Komandan regu dan Kapten kapal

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut