get app
inews
Aa Read Next : Cerita Singkat Perjalanan Jaeni Plt Kadisparbud Karawang

Resmikan Gedung Baru Disdikpora, Bupati Karawang : Tenaga Pendidik Harus Berikan Pelayanan yang Baik

Selasa, 21 Februari 2023 | 15:06 WIB
header img
Bupati Kabupaten Karawang resmikan gedung baru Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Foto: iNewsKarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Bupati Kabupaten Karawang resmikan gedung baru Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang dengan besaran anggaran sebesar Rp.1,6 Miliar.

Pada acara peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Karawang, Celica Nurachadiana, Kepala Dinas PUPR dan Kepala Disdikpora beserta koleganya. Selasa,(21/2/2023)

Dalam sambutannya, Bupati Karawang, Celica Nurachadiana mengimbau kepada seluruh jajaran tenaga pendidikan di Kabupaten Karawang untuk terus berinovasi serta kreatif dalam membuat program pembelajaran dan melayani masyarakat.

"Tidak hanya gedungnya yang baru, tapi juga harus memberikan pelayanan pendidikan yang baik, yang lebih layak lagi untuk anak-anak kita, khususnya di Kabupaten Karawang ditahun 2024 nanti, karena usulan program harus dicanangkan setahun sebelumnya," imbuhnya, Selasa,(21/2/2023)

Tidak hanya itu, Bupati Karawang juga meminta kepala seluruh tenaga pendidik di Karawang untuk lebih memanfaatkan program-program unggulan dalam memberikan pelayanan pendidikan.

"Harus lebih memanfaatkan program unggulan, harus mengetahui apa saja program unggulan yang harus dilakukan di tahun 2023 ini, guna meningkatkan kualitas pendidikan di Karawang,"tuturnya

Kemudian, Kepala Dinas PUPR Karawang, Dedi Ahdiat menuturkan bahwa pembangunan gedung baru Disdikpora menelan anggaran sebesar Rp.2 Miliar lebih.

"Untuk anggaran keseluruhannya sebesar Rp.2 Miliar lebih. Dan gendung yang hari ini diresmikan menelan anggaran sebesar Rp.1,6Miliar. Ini belum selesai, nanti masih akan dilanjut pembangunannya," Ungkap Dedi Ahdiat pada acara peresmian gedung baru di Kantor Disdikpora Karawang, Selasa,(21/2/2023)

Sementara itu, Kepala Disdikpora Karawang, Asep Junaedi mengungkapkan rasa syukurnya atas pembangunan gedung baru tersebut yang rencananya akan digunakan sebagai gedung 4 bidang pada Disdikpora.

"Alhamdulillah, terimakasih telah memberikan fasilitas gedung baru bagi Disdikpora Karawang. Semoga kinerja kami semakin maksimal dan bisa memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut