get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Daeng Mohammad : Jika PAN di Karawang Ingin Besar Tanamkan Konsep Penetrasi Kultural

Jum'at, 24 Desember 2021 | 22:49 WIB
header img
Anggota DPR RI Komisi VI Daeng Mohammad. (Foto: iNewsKarawang/Erwin).

Karawang, iNews.id - Anggota DPR RI Komisi VI Daeng Mohammad berpesan, jika Partai Amanat Nasional (PAN) di Karawang ingin menjadi partai yang besar harus menanamkan konsep penetrasi Kkultural. 

"Seperti saya ini nyalon dewan selalu terpilih karena memakai konsep penetrasi kultural. Dimana kita harus dapat menempatkan posisinya di berbagai kalangan elemen masyarakat,"ujar Daeng Mohammad, usai sosialisasi peran BUMN untuk pemberdayaan Ummat, di Rumah Makan Lebak Sari Indah Karawang Barat, Jumat (24/12/ 2021).

Ditegaskan Daeng, jika ingin mencalonkan sebagai wakil rakyat harus berbaur dengan masyarakat. Jangan terkesan elitis di mata masyarakat. Karena bisa duduk di kursi legislatif ini dipilih oleh masyarakat. Contohnya, jika hendak sosialisasi ke perkampungan, tapi kita terkesan elitis, tentunya tidak akan nyambung.

"Saya berpesan kepada para kader, PAN bukan partai elitis dan PAN, bukan partai kalangan menengah ke atas. Tapi PAN adalah partai untuk seluruh kalangan masyarakat,"tutupnya.

Selain itu, ia juga minta kader PAN  senantiasa menciptakan gagasan atau ide yang kreatif dan inovatif buat kepentingan masyarakat.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut