get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Apa Arti 323 dalam Bahasa Gaul yang Viral di Tiktok ? Ini Jawabanya  !

Minggu, 12 Februari 2023 | 12:19 WIB
header img
Menguak Apa Arti 323 dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok (Foto: Timesofindia)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Bahasa gaul tentang kode 323 viral di TikTok hingga menjadi perbincangan publik. Lantas apa artinya?

Bukan hanya viral di TikTok, banyak juga warganet yang membahas angka 323 dalam aplikasi Twitter. Meskipun ramai dibahas, masih banyak orang yang belum mengetahui apa arti sebenarnya di balik angka 323.

Ternyata seiring berjalanya waktu, bahasa gaul  memiliki istilah baru hingga melahirkan kode seperti 323. Ditambah dalam aplikasi TikTok, bahasa gaul tersebut akan viral dengan cepat karena membuat banyak orang penasaran.

Jika ingin mengetahui apa arti sebenarnya dari kode 323, simak penjelasan berikut ini hingga akhir agar memahami arti dari kode tersebut dengan jelas.

Perlu diketahui arti dari kode 323 yang saat ini sedang viral di TikTok adalah tentang gaya cukur rambut pria. Angka 323 tersebut merupakan sebuah ukuran rambut dalam satuan centi meter (cm). Rumus ini akan menghasilkan gaya rambut pria dengan potongan pendek yang rapi dan trendi.

Di sisi lain, kode viral ini juga memiliki makna yang negatif. Dikutip dari berbagai sumber, angka 323 dalam arti yang lain merupakan kata ganti dari berhubungan badan.

Jika dilihat pada keyboard handphone, tombol angka 323 juga menyangkut huruf E dan W. Jadi apabila diurutkan sesuai angka 323 maka akan menghasilkan kata e-w-e yang karenanya tak boleh digunakan sembarangan.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut