get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Enam Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta - Cikampek, Tiga Rusak Parah

Kamis, 23 Desember 2021 | 07:31 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan KM 49 tol Japek. (Foto: iNews Karawang/istimewa).

KARAWANG, iNews.id - Tabrakan beruntun kembali terjadi di sepanjang ruas jalan tol Jakarta - Cikampek. Kecelakaan tersebut tepatnya di KM 49 dengan melibatkan 6 kendaraan. Jum'at siang, (22/12).

Belum diketahui penyebab kecelakaan terjadi. Namun, kata Kepala Induk Turangga 05 PJR Tol Japek Korlantas Polri AKP Ricky Atmaja tidak ada korban jiwa. 

"Betul terjadi kecelakaan yang melibatkan 6 kendaraan di KM 47 Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek," katanya.

Lebih lanjut Ricky, hanya kerusakan materil saja. Enam kendaraan sudah dilakukan evakuasi guna tidak terjadi kemacetan yang lebih panjang. 

Terlihat dalam konten video di media sosial, ada tiga kendaraan yang mengalami rusak berat di bagian depan. Truk tronton warna hijau rusak parah di bagian supir. 

Enam kendaraan yang terlibat diantaranya, Light truk BE 8525 T, Wing Box D 8287 FK, Fuso B 9900 OT, Bus Rosalia AD 1502 BU, Tronton B 9086 KEA dan Truk Gandeng N 9205 UR. 

Dilansir dari cuitan dari PT Jasa Marga, menginformasikan bahwa ada kepadatan lalu lintas dari KM 42 hingga KM 47+200 akibat penanganan kecelakaan.

"17.15 WIB #Tol_Japek Cawang - Halim PADAT, kepadtan vol lalin. Karawang Barat KM 42 - KM 47+200 arah Cikampek PADAT, ada penanganan kecelakaan di lajur 2-3/tengah-kanan," cuit @ptjasamarga.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut