get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Lewat CCTV Polisi Temukan Titik Terang Soal Kasus Penemuan Mayat Serba Hitam

Selasa, 07 Februari 2023 | 18:55 WIB
header img
Lewat CCTV Polisi Temukan Titik Terang Soal Kasus Penemuan Mayat Serba Hitam (foto ; iNewsKarawang.id/ iqbal maulana bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Penelusuran jejak kasus penemuan mayat lelaki berbusana serba hitam di irigasi Dawuan, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang akhirnya menemui titik terang.

Dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy, setelah dilakukan penyelidikan dengan mengamati CCTV dari sekitar lokasi penemuan mayat, ada beberapa titik CCTV yang mengarah kepada kendaraan yang digunakan pelaku.

"Dari hasil rekaman CCTV yang berhasil diamankan, ada beberapa titik CCTV yang mengarah kepada kendaraan yang digunakan pelaku dan sudah teridentifikasi kendaraannya," ungkapnya

Dan dari hasil penyelidikan sementara, masih kata Arief, kuat dugaan pelaku menggunakan kendaraan mobil pada saat melakukan pembuangan korban.

Dikabarkan sebelumnya, telah ditemukan sesosok mayat lelaki berbusana serba hitam di irigasi Dawuan, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang pada Minggu,(29/1/2023)

Setelah dilakukan otopsi dan identifikasi, Polres Karawang berhasil mengungkap identitas korban tersebut bernama Slamet Haryadi (48) warga Kampung Jati Rt 002/005, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Jumat,(3/2/2023)

Dan dari hasil otopsi yang dilakukan oleh Polres Karawang, ditemukan luka pada bagian kepala luka benda tumpul dan bekas cekikan dileher.

Kemudian dari hasil tersebut, Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy menduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut