Logo Network
Network

5 Ciri Pasangan Anda Sedang Selingkuh, Pasutri Wajib Baca!

Dewi Kania/ Iqbal Maulana Bahtiar
.
Senin, 06 Februari 2023 | 17:25 WIB
5 Ciri Pasangan Anda Sedang Selingkuh, Pasutri Wajib Baca!
5 Ciri Pasangan Sedang Selingkuh, Baca Selengkapnya! (Foto : istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id – Penyebab dari boomingnya serial The World of Married, kata-kata perselingkuhan atau selingkuh mendadak sering didengar.

Bagaimana tidak, serial tersebut mengangkat isu perselingkuhan yang begitu menguras emosi karena tema pada serial tersebut sangat dekat dengan kehidupan nyata kita.

Suami atau pria selingkuh, ada tidak ya ciri-ciri mereka sedang selingkuh? Mungkin istri-istri mulai risau setelah menonton serial The World of Married.

Menurut para ahli, sebetulnya ada beberapa ciri yang menunjukkan bahwa suami sudah memiliki wanita idaman lain atau berselingkuh. Salah satunya bisa dilihat dari perubahan tingkah laku sehari-hari.

Berikut ciri-ciri suami selingkuh yang Okezone kutip dari Womenshealthmag :

1. Hobi berbohong

Peneliti di The Kinsey Institute Justin Lehmiller, PhD, mengatakan, perselingkuhan biasanya melibatkan banyak kebohongan dan penipuan. Hal ini dilakukan secara berulang untuk mengelabui pasangannya. Misalnya saja saat janji ketemuan, tapi datangnya sering terlambat. Atau mungkin si dia menolak ajakanmu untuk kencan dengan alasan yang sangat berbelit.

2. Terobsesi dengan handphone

Komunikasi lewat handphone, dengan mudahnya sering dijadikan ajang berselingkuh. Bisa terjadi lewat pesan singkat atau daftar riwayat telefon yang selalu tersimpan. Nah, orang yang selingkuh biasanya akan terobsesi dengan perangkat gawainya. 

Misalnya, yang tadinya handphone tidak dipasang kata sandi, mendadak dia pilih kata sandi agar perselingkuhan tidak terlacak. Kamu pernah mengalaminya?

3. Cek dari biaya pengeluaran

Orang yang selingkuh juga akan terlacak dari kebiasaan berbelanja. Misalnya kalau pengeluaran pasanganmu tambah membengkak dari biasanya. Mungkin si dia pilih membelanjakan barang untuk selingkuhan atau mengajak makan di restoran. Kalau si dia mendadak jadi orang yang konsumtif, hati-hati deh!

4. Kamu akan sering dipuji

Nah, hati-hati juga Okezoners, kalau kamu mendadak sering dipuji, padahal sebelumnya tidak pernah, pertanda si dia selingkuh. Bukan cuma itu, si dia mungkin akan sering memberikan hadiah spesial saat bertemu. Entah itu makan di restoran enak atau belanja baju favorit. Padahal sebelumnya dia akan menolak permintaanmu. Bahaya banget kan?

5. Tak disadari, sosok selingkuhannya akan sering dibahas

Kalau tiba-tiba si dia membicarakan orang lain yang jarang diceritakan, baik yang kamu kenal atau tidak, waspadalah akan tanda-tanda selingkuh. Sayangnya, hal ini memang tidak disadari. Biasanya si dia akan menyebut-nyebut namanya, memberi kode pujian untuk selingkuhannya, hingga masih banyak cara lainnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini