get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

BJB Cabang Karawang Dukung Progam Pemkab, Bantu Warga Cemarajaya Pasang Instalasi listrik

Senin, 06 Februari 2023 | 17:14 WIB
header img
BJB Cabang Karawang Bantu Warga Cemarajaya Pemasangan dan Instalasi Listrik (Foto : iNewsKarawang.id/ Boby)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Ketika pemerintah meluncurkan program rumah layak huni (Rulahu) bagi korban abrasi di Desa Cemarajaya, Kecamatan Batujaya. Bank BJB Cabang Karawang juga turut membantu memberikan sambungan dan instalasi listrik.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memberikan apresiasi kepada Bank BJB Karawang yang selalu sinergi dengan Pemkab Karawang. "Bantuan instalasi listrik sangat membantu masyarakat pesisir ketika kami memiliki program relokasi dengan memberikan rutilahu buat korban abrasi. Peran BJB disini sangat mendukung program pemerintah," ujar Cellica, Senin (6/2/23).

Cellica mengungkapkan, Bank BJB dalam berbagai kesempatan selalu berjalan seiring membantu program pemerintah. Bantuan yang diberikan bjb langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti bantuan pembangunan sekolah rusak, korban bencana dan lainnya.

"Dalam berbagai kesempatan kami malah langsung meminta bantuan bjb dan selalu dibantu," katanya.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Bank bjb Karawang, Maman Rukmana menyampaikan, Bank BJB memberikan bantuan langsung kepada puluhan korban terdampak abrasi dan banjir rob. Selain itu BJB juga mambantu sambungan dan instalasi listrik perumahan relokasi Cemara Jaya senilai Rp. 197.941.800.

Menurut Maman, pihaknya  komitmen mendukung program pemerintah daerah, untuk melayani dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Karawang. "Kita menyalurkan CSR sebesar Rp 197.941.800 untuk sambungan dan instalasi listrik," terang Maman.

Maman menambahkan,  BJB juga melakukan bagi-bagi saldo digi cash ke enam warga Desa Cemara Jaya senilai Rp 250 ribu

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut