get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Bripka Madih Bawa Bukti Kasus Tanah Datangi Polda Metro, Tunggu Saja Permainan Ane !

Minggu, 05 Februari 2023 | 21:03 WIB
header img
Bripka Madih mendatangi Polda Metro Jaya (Foto: MPI)

JAKARTA,iNewskarawang.id - Bripka Madih, Anggota Provos Polsek Jatinegara menyambangi Polda Metro Jaya. Ia datang untuk mengklarifikasi kasus 'polisi peras polisi'.

"Hari ini kita (ke) Polda, sudah diundang. Nanti konfirmasi ke Polda," kata Madih, Minggu (5/2/2023).

Madih yang terlihat mengenakan seragam lengkap itu mengungkapkan, bahwa dalam klarifikasi hari ini, ia turut membawa sejumlah berkas-berkas mengenai kasus tanah yang menimpanya.

"Girik, semua bayar pajak, ane ada, tenang aja. Ada kabar ditempatin calo, ada akte-akte, jempol-jempol juga udah ane urai di media. Pokoknya tunggu saja permainan ane, biar ini dikawal sama media. Terima kasih media," katanya.

Bripka Madih merupakan anggota Polsek Jatinegara. Aksinya menuai sorotan menyusul persoalan yang menimpa dirinya.

Madih mengaku menjadi korban pemerasan dari oknum penyidik di Polda Metro Jaya. Dugaan pemerasan itu terjadi saat dirinya melaporkan kasus penyerobotan tanah milik orangtuanya.

Madih yang juga anggota Polri sangat merasa kecewa. “Saya ini pelapor, ingin melaporkan penyerobotan tanah milik orangtua ke Polda Metro Jaya. Oknum penyidik itu minta langsung ke saya, sesama anggota polisi, dia berucap minta uang Rp100 juta. Saya kecewa,” kata Madih dikutip dari akun @jktnewss di Instagram pada Kamis, 2 Februari 2023.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut