get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Terekam CCTV : Pria Curi Pakaian Dalam Wanita Lalu Diciumi, Emak-Emak Resah !

Sabtu, 04 Februari 2023 | 21:40 WIB
header img
Foto: CCTV warga, unggahan Instagram @jakartabarat24jam

JAKARTA,iNewsKarawang.id - Perkampungan Pesing Koneng, Kedoya Utara Kebon Jeruk, Jakarta Barat dihebohkan dengan seorang pria terekam CCTV mencuri pakaian dalam wanita. Parahnya saat mencuri, ia juga terekam menciumi hasil curiannya itu.

Peristiwa tersebut sontak aja  meresahkan emak-emak sekitar. Untuk membuat efek jera dan sebagai sarana pencegahan, rekaman CCTV itupun disebar hingga menjadi viral di media sosial.

Hasil rekaman CCTV tersebut diunggah oleh akun instagram @jakartabarat24jam memperlihatkan, pelaku mendatangi jemuran di halaman depan rumah warga pada Rabu (1/2/2023) sekira pukul 01.44 WIB.

Pelaku lalu mencari pakaian dalam wanita jenis bra di antara jejeran jemuran itu. Usai mendapat bra, pelaku kemudian menciumnya terlebih dulu sebelum akhirnya dibawa pulang.

Warga sekitar Hasan Jupri mengatakan, pelaku yang berciri-ciri menggunakan kacamata dan berbadan gempal itu diduga bukan warga di wilayahnya. Adapun kejadian pencurian itu sudah sering terjadi.

"Di sebelah (rumah) saya diambil kaus dan baju sering, TV juga ilang udah 5 bulan lalu," kata Hasan kepada wartawan, Jumat (3/2/2023).

Atas peristiwa itu, warga sekitar berharap pelaku segara ditangkap polisi lantaran sudah meresahkan warga.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut