Ratusan Nasabah Bank KB Bukopin Antusias Ikuti Tes Kesehatan Gratis

Iqbal Maulana Bachtiar
.
Rabu, 01 Februari 2023 | 14:20 WIB
Kegiatan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis yang digelar oleh Bank KB Bukopin Karawang. (Foto: iNewsKarawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Ratusan nasabah pensiunan Bank KB Bukopin Karawang berbondong-bondong datangi Kantor Bank KB Bukopin Karawang.

Kedatangan ratusan nasabah tersebut bertujuan untuk mengikuti kegiatan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis yang digelar oleh Bank KB Bukopin Karawang, Rabu,(1/2/2023)

Branch Manager Bank BK Bukopin Karawang, Irsan Amir Chan mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan yang mengusung tema 'Siap Sehat' ini diikuti oleh lebih dari 120 nasabah pensiunan taspen, asabri dan bumn pada Bank BK Bukopin Karawang.

Dan dalam pelaksanaannya sendiri, pihaknya berkolaborasi dengan Asuransi BDS dan juga Klinik Intibios.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap nasabah, terutama nasabah pensiunan. Untuk kali ini kita berikan pelayanan cek kolestrol, gula darah, asam urat dan tensi," kata Irsan, Rabu,(1/2/2023)

Tidak hanya itu, Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan bagi nasabah.

"Semoga dengan digelarnya kegiatan kali ini nasabah dapat terbantu. Mengingat biaya pengobatan dan pengecekan terbilang lumayan mahal," tuturnya

Sementara itu, Salah satu nasabah pensiunan Bank Bk Bukopin yang mengikuti kegiatan 'Siap Sehat', Agussalim Syam (64) mengatakan bahwa dirinya telah menjadi nasabah dari Bank Bk Bukopin lebih dari 35 Tahun.

"Sepengalaman saya dari dulu memang pelayanan dari Bukopin memang baik. Ditambah lagi, kali ini kita di fasilitasi pemeriksaan dan konsultasi kesehatan dan itu sangat bermanfaat bagi kami nasabah pensiunan," ungkapnya, Rabu,(1/2/2023)

Kemudian, Ia juga berterimakasih atas pelayanan pemeriksaan dan konsultasikan kesehatan gratis kali ini.

"Terimakasih karena telah memperhatikan kesehatan kami, para nasabah pensiunan. Mengingat, kalau kita periksa ke dokter sendiri kan biayanya lumayan, tapi disini alhamdulillah gratis. Dan semoga kedepannya pelayanan ini bisa diadakan perbulan atau setahun kali," pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.