get app
inews
Aa
Read Next : Sasar 500 Siswa Program Genius Bapanas Masih Berlanjut di Karawang

Tidak Hadiri Rapat Terbatas Bareng Presiden, Menteri Pertanian Asik Panen Padi di Karawang

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:24 WIB
header img
Acara 'panen padi bersama Menteri Pertanian RI' yang dilaksanakan di Kelurahan Plawad, Kec. Karawang Timur, Kab. Karawang. (Foto: iNewsKarawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Tak hadir dalam Rapat Terbatas (Ratas) yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Mentan asyik ikut panen padi di Karawang.

Kedatangan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo ke Kabupaten Karawang tersebut dalam acara 'panen padi bersama Menteri Pertanian RI' yang dilaksanakan di Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang pada Selasa, (31/1/2023) 

Diketahui, Pada acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Karawang, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) beserta koleganya.

Ditemui di lokasi, Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo ditanya soal ketidak hadirannya dalam ratas yang dimana salah satu pembahasannya soal beras.

"Itu tentu sesuai dengan topik yang ada. Dan dari topik itu tentu biasanya diikutkan rapat menteri-menteri yang ada kaitannya langsung," kata Yasin Limpo, Selasa,(31/1/2023) Sore tadi usai acara panen padi di daerah pesawahan Kelurahan Plawad.

Dan saat ditanya soal keterkaitan dengan reshuffle Kabinet Indonesia Maju, Mentan menjawab singkat, "Menurut saya biasa saja," tuturnya.

Sebagaimana diketahui dua menteri dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yakni Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya tidak terlihat di Istana Kepresidenan, Jakarta saat Presiden Joko Widodo melaksanakan rapat terbatas, Selasa (31/1/2023).

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut