get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Tragis! Seorang Wanita Dianiaya dan Diperkosa di Kantor Ekspedisi Kalideres, Pelaku Mantan Pacarnya

Sabtu, 28 Januari 2023 | 11:22 WIB
header img
ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sungguh malang nasib yang dialami seorang wanita berinisial YO, (19), setelah dianiaya lalu diperkosa oleh mantan pacarnya. 

Peristiwa  biadab terhadap YO itu terjadi di sebuah kantor ekpedisi kawasan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat pada 14 Januari 2023 lalu.

Berdasarkan pengakuan M. Lambang, orangtua YO, putrinya yang bekerja di sebalah kantor ekspedisi saat itu sedang beristirahat setelah makan siang bersama sepupunya yang bekerja di sana. Tiba-tiba pelaku SY, (23), datang dan menarik YO ke kantor ekspedisi.

Lambang mengatakan bahwa pelaku sempat terlibat cekcok dengan R, seorang karyawan kantor ekspedisi yang diduga tengah dekat dengan korban. Namun, setelah R pergi, pelaku membawa korban ke lantai tiga kantor dan melakukan tindakan biadabnya di sana.

"Diajak ke lantai 3 anak saya, si R turun tinggal anak saya berdua sama pelaku, udah gitu ya udah digebukin, udah segala macam, mungkin abang udah tau (disetubuhi)," ujar Lambang

Meski awalnya YO enggan bercerita, kejadian itu akhirnya terkuak juga. Pihak keluarga akhirnya melaporkan penganiayaan dan pemerkosaan itu ke Polres Metro Jakarta Barat.

Kasus ini tengah ditangani pihak penyidik dan dalam penyelidikan, namun pelaku belum tertangkap. Lambang berharap pelaku dapat segera dibekuk dan dihukum setimpal atas perbuatan biadabnya terhadap korban.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut