get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Dipastikan Raih Scudetto Liga Italia 2023-2024 usai Libas AC Milan 2-1

AC Milan Akan Bertandang ke Markas Lazio di Stadio Olimpico

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:33 WIB
header img
Stefano Pioli minta AC Milan miliki mental kuat di laga kontra Lazio (Foto: Reuters)

Aspek yang paling penting adalah aspek mental. Senang mengingat bagaimana kami menang tahun lalu di lapangan ini (AC Milan menang 2-1), tim menjaga keseimbangan dan kepercayaan diri sepanjang pertandingan dan itulah yang harus kami kembalikan,” kata Pioli dikutip dari laman resmi AC Milan, Selasa (24/1/2023).

“Ini adalah pertandingan yang harus kami perjuangkan menang untuk melewati saat yang sulit ini, kami harus bermain dengan tekad dan keberanian. Kami bekerja berdasarkan prinsip kami dan sikap kami di lapangan, yang kami ketahui dengan baik,” sambung Stefano Pioli.

Selain itu, pelatih berpaspor Italia tersebut juga akan memainkan skema berbeda jika dibutuhkan. Opsi perubahan taktik ini, menurut Pioli, sangat penting untuk membaca permainan lawan. Pioli juga menegaskan timnya harus klinis dalam pertandingan tersebut.

"Menurut saya, perubahan taktis bisa menjadi solusi. Kami selalu mengembangkan opsi berbeda dalam sikap kami di lapangan dan kami akan melakukannya lagi besok. Kami harus sinis dan tepat dalam semua aspek permainan,” tutupnya

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut