get app
inews
Aa Read Next : Demi Tiket Perempatfinal,Napoli Siap Unjuk Gigi Lawan Barcelona di Liga Champions 2023-2024

Setelah Juventus Dihukum Pengurangan 15 Poin di Liga Italia 2022-2023, 5 Pemain Segera Angkat Kaki

Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:26 WIB
header img
Berikut 5 pemain yang segera angkat kaki setelah Juventus dihukum pengurangan 15 poin di Liga Italia 2022-2023. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

2. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic mengemas tujuh gol dan dua assist dari 15 pertandingan bersama Juventus musim ini. Ia pun berstatus sebagai mesin gol Juventus saat ini.

Namun, jika Juventus gagal lolos ke Liga Champions 2023-2024, Dusan Vlahovic kemungkinan mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Stadion Allianz. Kebetulan, tim-tim kuat seperti Arsenal meminati eks penyerang Fiorentina ini.

3. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot tampil keren saat membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Berkat bantuan eks pemain PSG ini, Prancis lolos ke final Piala Dunia 2022, sebelum akhirnya kalah adu penalti dari Argentina.

Penampilan memukau di Piala Dunia 2022, membuat Adrien Rabiot dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Barcelona dan Manchester United disebut-sebut tertarik mengamankan gelandang pemilik kaki kiri mematikan itu.

4. Leandro Paredes

Leandro Paredes berstatus sebagai pemain pinjaman dari Paris Saint-Germain (PSG). Berstatus pemenang trofi Piala Dunia 2022, Leandro Paredes selalu ingin tampil di kompetisi level tinggi, contohnya Liga Champions.

Bersama Juventus musim ini, Leandro Paredes mencatatkan 17 penampilan dengan raihan satu assist.

5. Wojciech Szczesny

Menyandang status salah satu kiper terbaik di dunia saat ini, membuat Wojciech Szczesny dinilai enggan jika Juventus gagal mentas di Liga Champions 2023-2024. Kebetulan, kontrak Wojciech Szczesny bersama Juventus juga tidak lama lagi, yang mana tersisa hingga 30 Juni 2024.

Jika nantinya meninggalkan Juventus, sejumlah klub top Eropa dinilai bakal mengantre untuk mendapatkan kiper yang menggagalkan eksekusi penalti Lionel Messi di Piala Dunia 2022 ini.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut