Logo Network
Network

Timnas Belanda Memphis Depay Resmi Gabung Atletico Madrid, Langsung Disandingkan dengan Diego Costa

Rio Eristiawan/Erwin
.
Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:11 WIB
Timnas Belanda Memphis Depay Resmi Gabung Atletico Madrid, Langsung Disandingkan dengan Diego Costa
Memphis Depay resmi gabung Atletico Madrid. (Foto: Atletico Madrid)

MADRID, iNewsKarawang.id – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Belanda Memphis Depay resmi gabung Atletico Madrid dari Barcelona. Menyambut gembira kedatangan Memphis Depay, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, langsung menyandingkan sang pemain dengan legenda tim tersebut, Diego Costa.

Sebagaimana diketahui, Memphis Depay resmi meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari 2023. Penyerang Tim Nasional (Timnas) Belanda itu memutuskan bergabung dengan Atletico Madrid.

Los Rojiblancos dikabarkan mengeluarkan uang sebesar 4 juta euro atau sekira Rp65,25 miliar untuk menggaet Depay. Memphis Depay pun bakal berada di Atletico Madrid hingga Juni 2025.

Diego Simeone pun menyebut Memphis Depay memiliki kemiripan dengan Diego Costa. Dengan kondisi ini, harapan besar melihat Memphis Depay berkiprah manis di Atletico Madrid tentunya sangat besar.

"Saya melihat dia mirip dengan Costa, yang dulunya seorang striker yang selalu memulai sebagai penyerang kedua, tetapi kemudian menjadi penyerang utama ditim karena dia mendefinisikan dengan baik dan eksplosif," kata Diego Simeone, dilansir dari Marca, Sabtu (21/1/2023).

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan Memphis Depay sedang berusaha kembali ke performa terbaiknya. Diego Simeone pun akan membantunya agar segacor kala bermain di Olympique Lyon dulu.

"Seorang pemain datang dengan antusiasme dan keinginan untuk memulihkan diri agar kembali ke performa terbaiknya, kami akan bekerja untuk melihat permainan terbaiknya muncul, seperti saat masih berada di Lyon," pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.