Logo Network
Network

Ridwan Kamil Resmi Jadi Kader Golkar

Felldy Utama , iNews
.
Rabu, 18 Januari 2023 | 19:11 WIB
Ridwan Kamil Resmi Jadi Kader Golkar
Ridwan Kamil resmi menjadi kader Partai Golkar. (Foto: Felldy Utama)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sebagai simbol telat resminya Gubernur Jawa Barat itu menjadi kader partai berlambang pohon beringin. Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) sekaligus menyematkan jas Partai Golkar kepada Ridwan Kamil

"Karena sudah kader Golkar, langsung kita kasih KTA," kata Airlangga dalam pertemuan yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Rabu (18/1/2023).

Usai diberikan KTA yang dilanjutkan penyematan jas Partai Golkar, Airlangga dan Ridwan Kamil pun melakukan sesi foto bersama dengan sejumlah jajaran partai Golkar.

Turut hadir jajaran partai yang mendampingi Airlangga di antaranya; Sekjen Lodewijk F Paulus, Waketum Agus Gumiwang Kartashasmita, Nurul Arifin hingga Ketua DPD Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily.

Setelah rangkaian simbolisasi itu selesai dilaksanakan, pertemuan tersebut digelar secara terutup dari awak media. Sebelumnya, Airlangga juga telah menyampaikan agenda pertemuan yang akan dibahas dengan Kang Emil.

"Posisinya nanti sesudah (pertemuan). yang penting dateng dulu pak RK nya, masa belum dateng udah dapet posisi," ujarnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.