get app
inews
Aa Read Next : 2 Gadis Belia Dicekoki Miras dan Diperkosa 12 Remaja Secara Bergiliran, Benar Benar Sadis!

Polisi Sita Uang Rp60 Miliar dan Sejumlah Mobil Mewah Influencer Andrew Tate, Ada Apa?

Senin, 16 Januari 2023 | 12:07 WIB
header img
Polisi sita uang Rp60 miliar dan mobil mewah milik influencer Andrew Tate (Foto: EPA)

BUCHAREST, iNewsKarawang.id - Saat Andrew Tate dan saudara laki -lakinya diselidiki atas tuduhan perdagangan manusia dan pemerkosaan, pihak berwenang Rumania  telah menyita aset senilai hampir USD4 juta (Rp60 miliar) milik influencer kontroversial Andrew Tate selama seminggu terakhir.

"Sekitar 18 juta lei, setara dengan USD3.942.7009Rp60 miliar) telah disita,"ungkap Badan Pemulihan dan Manajemen Aset negara (ANABI) dalam siaran pers pada Sabtu (14/1/2023) .

Menurut ANABI, di antara 29 aset yang disita adalah mobil mewah, jam tangan mewah, dan sejumlah uang dalam beberapa mata uang berbeda.

Reuters melaporkan mobil-mobil, termasuk Rolls-Royce, BMW dan Mercedes-Benz dikeluarkan dari properti itu pada Sabtu (14/1/2023).

Penyitaan itu dilakukan atas perintah jaksa dari Direktorat Penyelidikan Kejahatan Terorganisir dan Terorisme.

Seperti diketahui, Tate ditahan bersama saudaranya Tristan pada bulan lalu sebagai bagian dari penyelidikan atas tuduhan perdagangan manusia dan pemerkosaan, yang mereka bantah.

Pengacara Tate tidak segera tersedia untuk komentar. Pada Selasa (10/1/2023), Tate kehilangan tawaran untuk mengakhiri penahanannya di Rumania setelah pengadilan menolak bandingnya dan mengatakan dia harus tetap ditahan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut