get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan Malam Ini di RCTI!Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Vietnam vs Thailand di Final Piala AFF 2022, Ini Daftar Susunan Pemain

Jum'at, 13 Januari 2023 | 19:50 WIB
header img
Striker Vietnam Nguyen Tien Linh jadi starter kontra Timnas Thailand (Foto: VFF)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Nguyen Tien Linh menjadi andalan untuk The Golden Star – julukan Timnas Vietnam – namun Teerasil Dangda hanya di bangku cadangan tim Thailand.

Laga ini akan dihelat di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (13/1/2023) dengan kick-off pada pukul 19.30 WIB.Vietnam menjamu Gajah Perang – julukan Timnas Thailand – pada leg pertama final Piala AFF 2022

Karena bermain di kandangnya sendiri, Vietnam lebih diunggulkan  Terlebih Doan Van Hau dan kawan-kawang belum kemasukan satu gol pun alias clean sheet selama tampil di Piala AFF 2022.

Park Hang-seo menerapkan formasi andalannya 5-3-2 untuk laga ini. Dang Van Lam menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Dang Van Lam tak akan sendirian dalam menjaga gawangnya. Dia akan ditemani oleh lima pemain bertahan The Golden Star yaitu Do Duy Manh, Que Ngoc Hai, Bui Tien Dung, Doan Van Hau, dan Do Hung Dung.

Adapun untuk posisi gelandang, Park Hang-seo menunjuk Ho Tan Tai, Nguyen Hoang Duc, Pham Tuan Hai, dan Nguyen Quang Hai. Kemudian, Nguyen Tien Linh bakalan menjadi ujung tombak.

Sementara itu, pelatih Thailand, Alexandre Polking menerapkan formasi 4-5-1. Dia menunjuk Kampol Pathomakkakul sebagai kiper dalam menahan serangan Vietnam.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut