Logo Network
Network

Sekeluarga di Bantargebang Tergeletak dengan Mulut Berbusa, 2 Orang Tewas

Jonathan Simanjuntak , MNC Portal
.
Kamis, 12 Januari 2023 | 14:12 WIB
Sekeluarga di Bantargebang Tergeletak dengan Mulut Berbusa, 2 Orang Tewas
TKP rumah kontrakan lokasi ditemukannya sekeluarga dengan mulut berbusa (Foto : MPI)

BEKASI, iNewsKarawang.id - Dengan kondisi mulut berbusa di rumah kontrakan di kawasan Kampung Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, satu keluarga ditemukan tergeletak tak sadarkan. Polisi memastikan dua di antara kelima anggota keluarga itu meninggal dunia.

"Terdapat lima orang yang ditemukan dalam rumah tinggal tersebut. Dari mulut keluar busa, yang keluar busa itu tiga orang, informasi sampai saat ini yang meninggal dua orang,” kata Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono di lokasi, Kamis (12/1/2023).

Menurut Samsono, pihaknya turut mengamankan sejumlah barang bukti dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang langsung dilakukan. Hingga saat ini barang bukti yang berhasil dikumpulkan yaitu akta identitas, sisa makanan dan sample muntah dari korban.

“KTP lalu handphone, kemudian bekas makanan dibawa oleh Dinas Kesehatan, dan kemudian juga ada cairan itu bekas makanan,” ucapnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan dugaan sementara kasus tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan.

“Sementara indikasi masih dalam penyelidikan,” tuturnya.

Sebelumnya, Satu keluarga ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di rumah kontrakan di Jalan Kampung Ciketing Udik, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Saat ditemukan, kondisi mereka dalam keadaan mulut berbusa.

Penemuan satu keluarga itu berawal dari seorang tetangga yang hendak memanggil keluarga itu. Namun, tidak ada jawaban dari dalam rumah.

“Dipanggilin gak keluar-keluar, terus pas dilihat pada geletak di ubin,” kata Pemilik Kontrakan, Erti ketika ditemui di lokasi.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.