Logo Network
Network

RSUD Karawang Bertransformasi, Perbaiki Layanan dan Tata Kelola

Iqbal Maulana Bachtiar
.
Selasa, 10 Januari 2023 | 09:57 WIB
RSUD Karawang Bertransformasi, Perbaiki Layanan dan Tata Kelola
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. (Foto: ist)

KARAWANG, iNewsKarawang.id – Dengan semangat transformasi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang berusaha memperbaiki berbagai aspek, baik dari segi pelayanan, SDM, Teknologi Informasi, SDM dan tata kelola keuangan. 

Demikian dengan hasil perbaikan tersebut, seperti yang dikatakan oleh Plt. Direktur RSUD Karawang, Fitra Hergyana, selama tahun 2022, RSUD Karawang berhasil melaksanakan beberapa transformasi sekaligus perbaikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat.

“Dengan demikian tujuan dapat tercapai lebih cepat dengan hasil yang maksimal. Semangat baru menuju terwujudnya transformasi,” terangnya.

Dan Ia juga mengatakan bahwa, tujuan transformasi ini harus diketahui dan dilaksanakan oleh segala lini dan profesi yang ada di RSUD Karawang.

"Transformasi ini sejalan dengan kegiatan reformasi Birokrasi Kementerian Kesehatan (Kemenkes) 2021-2024 yang memprioritaskan 6 Pilar Transformasi Kesehatan," lanjutnya. 

Oleh sebab itu, pihaknya melaksanakan transformasi ini untuk menjawab tuntutan internal organisasi, tantangan perubahan, dan memberikan kontribusi untuk memenuhi tuntutan masyarakat dan pemerintah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam melaksanakan transformasi. Pastinya kami terus memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat,” tuturnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.