get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Viking Karawang Rayakan Ulang Tahun dengan Kegiatan Positif

Jum'at, 06 Januari 2023 | 15:20 WIB
header img
Viking Karawang gelar acara pengajian serta serahkan bantuan kepada Pondok Pesantren Saung Sayad Daarussu'Adda di Desa Lemahmulya, Kecamatan Majalaya, Karawang. Kamis (5/1/2023). (Foto: Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Jelang Hut ke-17, Viking Karawang gelar acara pengajian serta serahkan bantuan kepada Pondok Pesantren Saung Sayad Daarussu'Adda di Desa Lemahmulya, Kecamatan Majalaya, Karawang. Kamis (5/1/2023).

Ketua Panitia Anniversary Viking Karawang, Don Juan Fredericoh mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT ke-17 tahun Viking Karawang.

Selain mengadakan pengajian bersama, pihaknya juga memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Saung Sayad Daarussu'Adda.

"Tadi sore kita sedikit memberikan bantuan bangunan ke Pondok Pesantren Saung Sayad karena sedang ada pembangunan. Besok di tanggal 6 Januari 2023, kita akan nyekar ke makam para pendahulu dari Viking Karawang yang telah meninggalkan kita semua," terang Juan. 

Masih kata Juan, pada perayaan HUT ke-17 pada sore ini, Jumat (6/1/2023), pihaknya akan menyelenggarakan hiburan untuk keluarga besar Viking Karawang.

"Setelah kondisi hari ini membaik, alhamdulilah kita semua bisa berkumpul dan bersilaturahmi kembali setelah 2 sampai 3 tahun ke belakang kita harus berdiam diri dulu karena pandemi Covid-19," tuturnya. 

Sementara itu, Ketua Viking Karawang, Rai Kandika Abadi mengucap syukur atas terlaksananya kegiatan santunan anak yatim dan tausyiah di Pondok Pesantren Saung Sayad DaarussuˈAdaa ini.

"Alhamdulilah ulang tahun Viking Karawang bisa kita syukuri dan rayakan di tempat yang sangat istimewa. Dan semoga santunan anak yatim dan Tausiyah merupakan hal positif bagi kita untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut