get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Kotak Suara Pemilihan Kepala Desa di Tangerang Keluarkan Asap

Ratu Kecantikan Vietnam Bikin Heboh, Kenakan Gaun Tembus Pandang di Atas Panggung

Senin, 02 Januari 2023 | 17:06 WIB
header img
Seorang ratu kecantikan di Vietnam memicu kemarahan publik setelah mengenakan gaun tembus pandang di atas panggung. Foto/Twitter/Miss Universe

“Sangat disayangkan sebuah insiden terjadi pada pakaian runner-up Pham Ngoc Phuong Anh,” kata penyelanggara dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari VnExpress, Sabtu (31/12/2022). “Gaun itu jika dilihat dari sudut tertentu menciptakan citra yang tidak menarik di atas panggung."

“Penyelenggara Miss Vietnam 2022 meminta maaf kepada penonton dan penggemar karena tidak mengantisipasi dan tidak dapat mencegah kejadian tersebut sebelumnya," imbuh pihak penyelanggara. Wakil ketua panitia, Pham Kim Dung, mengeklaim bahwa pakaian yang dikenakan di atas panggung biasanya dipilih dengan sangat hati-hati sebelum acara dimulai.

Namun, dia mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut, tidak semua lampu dinyalakan saat gladi bersih, artinya mereka tidak melihat adanya masalah dengan gaun tersebut.

Platform media sosial dibanjiri dengan komentar dari penonton yang marah karena gaun itu, sementara yang lain bergegas membela Phuong Anh. “Kata-kata kotor konyol yang mengarah pada penolakan budaya terhadap kontes Miss Vietnam,” tulis seorang pengguna Twitter. 

"Pakaian ini bahkan tidak pantas untuk kontes kecantikan," kata pengguna media sosial lainnya di Facebook. “Itu tidak terlihat bagus di televisi. Dia harus lebih berhati-hati lain kali.”

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut