get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Perumdam Tirta Tarum Gelar Muhasabah Capaian Tahun 2022

Sabtu, 31 Desember 2022 | 16:31 WIB
header img
Perumdam Tirta Tarum Karawang mengadakan muhasabah dengan mengadakan Pengajian sekaligus Muhasabah atas capaian Tahun 2022. (Foto: Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Perumdam Tirta Tarum Karawang mengadakan muhasabah dengan mengadakan Pengajian sekaligus Muhasabah atas capaian Tahun 2022 di penghujung tahun.

Patut disyukuri capaian Perumdam Tirta Tarum tahun 2022 cukup membanggakan dengan segala dinamikanya. Paling tidak capaian 105.000 Sambungan Rumah (SR) lebih telah melampaui target. Demikian juga raihan pemasangan SR MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) juga cair 100% dari hasil verifikasi akhir oleh BPKP atau senilai Rp8,52 miliar di penghujung 2022.  Nilai tersebut artinya sama persis 100% dari penyertaan PMPD (Penyertaan Modal Pemerintah Daerah) kepada Perumdam Karawang di tahun ini.

Capaian ini juga diiringi kesehatan perusahaan yang semakin sehat baik finansial maupun operasionalnya, bahkan beberapa indikator semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Atas capaian tersebut direksi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati Karawang atas segala dukungan dan kepercayaannya untuk melaksanakan tugas pelayanan publik air bersih untuk rakyat Karawang.  

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh jajaran DPRD, OPD terkait, dewas, aparat pemda setempat, masyarakat Karawang dan seluruh tim manajemen dan pegawai tirta tarum Karawang. 

Tanpa dukungan dan kerjasama seluruh pihak tersebut tentunya tak dapat memenuhi capaian target yang sangat berat di tahun 2022 dengan segala dinamikanya.

Sebagai bentuk rasa syukur atas capaian tahun 2022 maka telah diadakan Muhasabah pengajian di masjid Al Firdaus Perumdam Karawang pada 30 Desember 2022 dengan tausiyah dari Ustad H Luqmanul Hakim. Kajian tersebut mengambil tema muhasabah atau evaluasi dan introspeksi dari Perumdam Tirta Tarum di tahun yang cukup banyak tantangan ini. Memang belumlah sempurna tetapi melihat kesungguhan Perumdam Tirta Tarum dan jajarannya yakin kedepan akan lebih baik.

Meskipun demikian capaian ini belumlah sempurna, untuk itu mohon doa dan dukungannya agar kedepannya lebih baik dan lebih baik lagi.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut