Logo Network
Network

Pada Tahun 2023, Dipastikan PDIP Umumkan Capres! Ini Kata Ketum PDIP Megawati

Felldy Utama , iNews
.
Sabtu, 31 Desember 2022 | 10:46 WIB
Pada Tahun 2023, Dipastikan PDIP Umumkan Capres! Ini Kata Ketum PDIP Megawati
Megawati. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan, PDI-Perjuangan dipastikan akan mengumumkan bakal calon presiden (Capres) yang akan diusung partainya pada tahun 2023.

Hal itu disampaikan Hasto dalam sesi tanya jawab pada kegiatan jumpa pers refleksi akhir tahun 2022 dan Harapan Menuju Tahun 2023 PDIP yang digelar secara daring hari ini.

"Ibu Mega telah memutuskan untuk rencana mengumumkan calon presiden pada tahun 2023. Jadi itu bocoran yang saya sampaikan bahwa capres dari PDI Perjuangan bocorannya akan diumumkan pada tahun 2023, ya, itu," kata Hasto, Jumat (30/12/2022).

Namun ia memberikan bocoran jika bakal Capres yang akan diumumkan nanti merupakan sosok atau tokoh yang mampu melanjutkan nafas perjuangan Presiden RI pertama yakni Ir Soekarno, kemudian Megawati Soekarnoputeri hingga Joko Widodo.

Hasto melanjutkan, capres dari PDIP tersebut telah dipersiapkan secara matang oleh partainya untuk hadapi Pilpres 2024.

"Ketiga, bahwa calon tersebut telah dipersiapkan secara matang untuk mampu menjadi seorang pemimpin yang dapat memikul tanggung jawab bagi masa depan," ungkap dia.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.