get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pemkab Karawang Berikan Penghargaan CSR Award ke PT Pindo Deli

Rabu, 15 Desember 2021 | 13:53 WIB
header img
Pemkab karawang memberikan penghargaan kepada PT Pindo Deli

KARAWANG, iNews.id - Pemerintah Kabupaten Karawang berikan penghargaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2021 terhadap PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan diterima oleh Andar Tarihoran selaku perwakilan perusahaan sebagai kategori atas partisipasi aktif melaksanakan TJSLP/CSR di Kabupaten Karawang.

Pemkab menilai, PT. Pindo Deli Pulp & Paper Mills memiliki peran dan inisiatif perusahaan dalam kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan di wilayah Karawang.

Andar mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat terlebih di sekitar perusahaan.

“Program TJSLP dan CSR memegang peranan penting dalam peningkatan kinerja perusahaan termasuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat," ujar Andar.

Dikatakan Andar, Pindo Deli selama tahun 2020 memberikan CSR ketiga Kecamatan yakni Ciampel, Pangkalan, Karawang Timur dalam kategori Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat.

Sedangkan tahun 2021 dipusatkan di Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel dengan mengandeng konsultan pemberdayaan Speak Indonesia dalam titik berat Sanitasi air bersih dan kesehatan.

Dirinya berharap penghargaan dengan pelaksanaan seluruh program TJSL dan CSR memberikan motivasi untuk mewujudkan tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan di lingkungan Pindo Deli.

“Komitmen dan implementasi perusahaan dalam program TJSL dan CSR bukti nyata untuk dapat melaksanakan program yang lebih terukur, berdampak dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut