Logo Network
Network

Bikin Pilu, Postingan Terakhir Selebgram Cantik Laura Anna Sebelum Meninggal di Instagram 

Dewi Kania
.
Rabu, 15 Desember 2021 | 13:25 WIB
Bikin Pilu, Postingan Terakhir Selebgram Cantik Laura Anna Sebelum Meninggal di Instagram 
Adelenyi Laura Anna membagikan kondisi terakhir sehari lalu dengan kondisi wajah ceria dengan tiga postingannya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Adelenyi Laura Anna meninggal dunia di tengah peliknya persidangan dengan Gaga Muhammad karena kasus kecelakaan. 

Dia tetap berusaha tegar menghadapinya. Laura Anna pun masih aktif di media sosial walau tengah mengalami lumpuh. Di Instagram story Laura Anna, ada sederet unggahan terakhir sehari sebelum meninggal dunia. 

Laura Anna membagikan kondisi terakhir sehari lalu dengan kondisi wajah ceria. Laura Anna kedip manja dan menggunakan filter dalam fotonya. Dia menuliskan "Udah bangun heyhooo." 

Laura memang tak bisa hadir dalam persidangan kasus kecelakaan yang dialaminya. Namun dia sempat mengunggah suasana persidangan dari seorang kawan dengan akun Instagram @teukuichwanul. 

Tampaknya pemilik akun Instagram ini menjadi salah satu saksi.  "Alhamdulillah lancar selesai juga hari ini persidangan di @pengadilantinggijakartatimur, sebagai saksi ahli fisioterapi @edlnlaura." 

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini