get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Momen Nataru 2023 : Menhub Minta Layani Masyarakat dengan Hati dan Totalitas !

Kamis, 22 Desember 2022 | 09:54 WIB
header img
Foto: MPI

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Seluruh petugas PT Kereta Api Indonesia (Persero), TNI, dan Polri untuk melayani momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 dengan maksimal.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menegaskan hal tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta kepada seluruh petugas untuk melayani masyarakat dengan hati dan totaliatas.

Menhub meminta direksi membuat lebih produktif angkutan yang ada, dan secara cermat melakukan tindakan preventif.

“Insya Allah bisa memberikan kelancaran dan kemudahan bagi saudara kita yang akan melaksanakan Nataru," tandas Menhub saat mempimpin apel Gelar Pasukan Angkatan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Stasiun Gambir, Kamis (22/12/2022).

Menhub menginginkan seluruh petugas mencotoh tindakan security bernama Mustahilah, yang viral atas jasanya membantu penumpang sakit di KRL hingga diangkat jadi pegawai organik PT KAI Commuter.

"Kita semua harus mencotoh apa yang dilakukan. seolah-olah apa yang dilakukan kecil, tetapi kita sebagai manusia, kita sebagai kelompok yang harus melayani masyarakat itu adalah contoh kecil bagaimana kita harus berbuat," katanya.

Menhub juha mengingatkan untuk meningkatkan kolaborasi antara KAI, TNI dan Polri dalam mengamankan jalannya Nataru tahun ini.

"Satu hal yang tidak kalah penting adalah kolaborasi, tidak mungkin kita lakukan sendiri, TNI-Polri adalah saudara kita. Bapak Presiden selalu berpesan dan secara khusus untuk Nataru kali ini bahwa diminta kita semua melayani masyarakat dengan baik, melayani masyarakat dengan hati, dan melayani masyarakat dengan totalitas," pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut