get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Rayakan Natal di Brits Hotel, Menginap 3 Hari dan Makan Sepuasnya Hanya Rp1,3 Juta

Selasa, 13 Desember 2022 | 16:37 WIB
header img
Brits Hotel Karawang. (Foto: iNewsKarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id -Menjelang perayaan hari natal 2022, Brits Hotel Karawang hadirkan promo Christmas Package bagi pelanggan yang ingin merayakan malam natal bersama keluarga di Brits Hotel Karawang

Pada promo spesial Christmas kali ini, Brits Hotel Karawang memberikan harga spesial bagi para pelanggan. Dengan hanya hanya merogoh kocek Rp1,3 juta, pelanggan sudah mendapatkan fasilitas menginap selama 3 hari 2 malam mulai dari tanggal 23-25 Desember 2022. 

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan breakfast gratis untuk 2 orang dan berkesempatan menikmati hidangan spesial yang diiringi lantunan musik di acara All You Can Eat Brits Hotel Karawang Spesial Christmas gratis untuk 2 orang. 

Seperti yang disampaikan oleh Marketing communication executive Brits Hotel Karawang Edrick, promo spesial Christmas package ini terbatas. 

"Untuk promo kali ini kita berikan harga spesial untuk pelanggan kami, dengan hanya Rp1,3 juta, pelanggan sudah bisa menginap selama 3 hari 2 malam dengan pelayanan breakfast dan menikmati hidangan lezat all you can eat Brits Hotel Karawang spesial Christmas gratis untuk 2 orang," katanya, Selasa (13/12/2022).

Kemudian, Masih kata Edrick, pelanggan bisa langsung menghubungi nomor informasi dan reservasi di 081112300141 atau 082112661110 untuk pemesanannya. 

"Jadi, jangan sampai kehabisan package-nya, karena promo ini terbatas," tuturnya. 

Tidak hanya itu, pada pergelaran event hari natal 2022 kali ini, Brits Hotel Karawang juga memberikan promo potongan harga spesial 20 persen untuk event All You Can Eat Brits Hotel Karawang Special Christmas dari harga normal Rp120 ribu per Net, kini menjadi Rp100 ribu per Net.

"Event ini terbatas, hanya untuk 50 pax saja. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk event spesial kali ini dan tunggu kejutan promo spesial lainnya di Brits Hotel Karawang," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut