Diduga untuk Ritual? Klentingan di Rumah Sekeluarga Tewas di Kalideres Ditemukan Polisi

Rizky Syahrial , MNC Media
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 17:38 WIB
TKP penemuan mayat satu keluarga di Kalideres/Foto: Tangkapan layar

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sebuah klentingan di rumah keluarga tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat ditemukan  oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya menemukan 

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi  menyebutkan, dari TKP terakhir, pihaknya menemukan  ada namanya buli-buli ataupun klentingan.

"Klentingan tersebut diduga barang yang digunakan untuk pelaksanaan ritual,"ujarnya dalam keterangannya, Selasa (6/12/2022).

"Ini salah satu dugaan kita dari tim psikologi forensik merupakan salah satu yang dianggap benda-benda yang digunakan untuk ritual," tambah dia.

Dijelaskanya,  tugas kepolisian sendiri dalam kasus ini untuk mencari tahu apakah ada tindak pidana dalam kasus tersebut.

"Tapi tidak ada kaitannya dengan tugas kami, tugas kami hanya menentukan ada pidana atau tidak. Secara psikologis perilaku dan sebagainya akan dijelaskan oleh psikologi forensik," terang Hengki.

Sebelumnya, peristiwa meninggalnya satu keluarga di rumahnya, Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW. 15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat masih terus diselidiki oleh kepolisian.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini