Logo Network
Network

Meski Usianya Sudah 57 Tahun, Meriam Bellina Tampak Muda dan Cantik

Selvianus , MNC Portal
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 15:34 WIB
Meski Usianya Sudah 57 Tahun,  Meriam Bellina Tampak Muda dan Cantik
Meriam Bellina. (foto: Instagram/@bellinamer)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Artis senior Meriam Bellina kini di usianya 57 tahun masih terlihat cantik. Di usianya yang nyaris mendekati kepala 6, artis yang ngetop di tahun 80-an ini masih terlihat kencang, awet muda dan glowing.

"Bertambahnya usia membuat seseorang harus merelakan kekencangan kulit. Ini yang membuat beberapa orang terutama wanita takut untuk menjadi tua.

Namun kondisi tersebut tak berlaku pada artis senior Meriam Bellina. 

Terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @bellinamer. Wajah ibu dua anak ini masih tampak cantik meski tanpa polesan makeup sedikit pun. Garis-garis penuaan pun tak begitu terlihat.

Dalam sebuah kesempatan, Meriam berbagi tips perawatan wajah rutin yang ia lakukan setiap hari. Ia mengaku tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membuat wajah selalu awet muda.

Cukup dengan menjalani pola hidup sehat. Mantan istri Adisoerya Abdy ini rutin mengonsumsi ramuan tradisional seperti jamu. Menurutnya ramuan-ramuan itu dapat meningkatkan kesehatan dan kondisi tubuh.

"Saya masih setia sama jamu, tapi musti mengonsumsi yang benar dan baik. Jamu memang resep (awet muda) dari mama saya," terangnya pada Okezone.

Sementara itu untuk meningkatkan kesehatan fisik, wanita kelahiran 10 April 1965 ini pun selalu rutin menjalani olahraga. Terlihat dari tubuh Meriam, yang masih sangat fit meski sudah berusia 57 tahun.

 Meski begitu, Meriam menekankan kepada setiap orang untuk selalu bersyukur dan menikmati hidup. Selalu menikmati anugerah dari Tuhan, tanpa harus melakukan perawatan kulit secara berlebihan.

"Kita dikasih Tuhan anugerah sedemikian baik jadi harus dijaga. Walaupun menua pasti ya," tutup perempuan berdarah Sunda-Belanda itu dengan bijak.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.