Logo Network
Network

APMISO Dapat Bantuan Mobil Penggiling Daging dari Partai Perindo

Nur Khabibi , MNC Portal
.
Kamis, 01 Desember 2022 | 16:39 WIB
APMISO Dapat Bantuan Mobil Penggiling Daging dari Partai Perindo
Foto: MPI

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengatakan, Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan mobil penggiling daging ke Asosiasi Pengusaha Mie dan Bakso (APMISO). 

Ia berharap, dengan adanya pembagian mobil penggilingan daging itu dapat menekan biaya produksi mereka.

Tuan Guru Bajang menjelaskan, dengan pembagian mobil penggilingan daging) menciptakan production cost yang lebih rendah sehingga harga jualnya lebih besar benefit atau keuntunga profitnya kepada teman-teman yang berjualan di APMISO.

"Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Partai Perindo untuk menyejahterakan UMKM. Menurutnya, kepedulian partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini tidak hanya sebatas di hilir," ujar TGB di Kantor DPP Partai Perindo, Kamis (1/12/2022).

"Ini simbol bahwa Perindo melihat ketika kita bicara UMKM kita tidak boleh bicara di hilir,kita juga harus bicara dari hulunya," ujarnya.

Dengan bantuan secara total ini, TGB yakin kerja politik Partai Perindo yang harus besarnya untuk Indonesia sejahtera akan semakin mudah terwujud.

Pantauan di lokasi, TGB memberikan langsung bantuan tersebut kepada Ketua Umim APMISO, Lasiman. Kendaraan yang diberikan berupa mobil berjenis pick up yang nantinya akan dimodifikasi dengan memberikan alat penggiling daging.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.