Logo Network
Network

Hampir 2 Tahun Ditinggal Isteri, Teddy Syach Menikah Lagi

Lintang Tribuana , Okezone
.
Rabu, 30 November 2022 | 15:15 WIB
Hampir 2 Tahun Ditinggal Isteri,   Teddy Syach Menikah Lagi
Teddy Syach. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Setelah hampir 2 tahun kepergian Rina Gunawan, Teddy Syac memilih menikah lagi lantaran butuh teman hidup.

Teddy Syach menanggapi tentang kabar bahagianya dengan Anne Kurniasih. Ia membenarkan pernikahannya dengan janda satu anak itu digelar di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu, 27 November lalu.

Ia tak bisa menampik keinginan didampingi pasangan untuk mengarungi kehidupan ini. 

"Satu hal bahwa saya laki-laki, saya butuh partner, teman hidup, bisa dibilang selamanya lah," ujar Teddy, dikutip dari SILET, Rabu (30/11/2022).

Bintang sinetron Cinta Alesha ini kemudian menemukan Anne. Ia mengenal perempuan itu, yang merupakan teman dari keluarga sahabatnya.

Teddy merasa sosok Anne mampu membuatnya nyaman. Setelah dekat sekira 4 bulan dan merasa cocok, ia memutuskan langsung menikahi Anne tanpa menunggu lama hanya dengan menggelar akad.

"Saya kalau udah cocok, pernikahan jangan diutnda. kalau udah cocok ya udah, keburu diambil orang," ujar pria 48 tahun ini.

Kedua anak Teddy, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach juga ikut mendukung keputusan sang ayah yang memutuskan menikah lagi.

"Saya kenalkan anak-anak. Saya bersyukur mereka senang, merasa klop," ujar Teddy.

Sebelumnya, pernikahan Teddy Syach dan Anne Kurniasih sempat diunggah akun Instagram @nitanitnot02. Sang aktor mempersunting pujaan hatinya dengan memberikan mahar logam mulia 10 gram serta mas kawin berupa cincin bertahtakan berlian.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.