get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Rafathar Nonton Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022, Netizen : Benar-Benar Anak Sultan !

Selasa, 22 November 2022 | 12:13 WIB
header img
Raffi Ahmad ajak Rafathar nonton Piala Dunia 2022 (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Di Instagram, Rafathar diketahui menyaksikan laga pertandingan Inggris melawan Iran. Rafathar beserta keluarganya yang lain terpantau asyik nonton Piala Dunia 2022

Hari pertama, saat nonton pertandingan Piala Dunia 2022  Rafathar duduk bersama ayahnya, Raffi Ahmad, dan asisten sang ayah, Merry. Rafathar tampak serius melihat laga tersebut yang dimenangkan Inggris dengan skor 5-1.

Di sisi lain, pakaian yang dikenakan Rafathar bukan sembarangan. Jika dilihat sekilas, Anda cuma lihat bocah tersebut mengenakan kaos kuning mentereng dengan topi merah bertuliskan 'England', tim yang didukung Rafathar.

Tapi, di unggahan paling anyar Raffi nge-spill kaos kuning yang dikenakan Rafathar yang ternyata keluaran rumah mode Off-White. Bukan sembarang kaos, baju tersebut ditaksir harganya mencapai Rp2,5 juta berdasarkan laman Mancini Junior.

Lalu, di video yang sama kita juga lihat alas kaki Rafathar yang ternyata sneaker basket berwarna hitam dengan logo Air Jordan kuning di sisi luar sepatu. Sneakers tersebut Air Jordan 7 Retro (GS) yang harganya menurut website Politics mencapai 150 USD atau sekitar Rp2,3 juta.

Jadi, total outfit Rafathar nonton pertandingan Inggris melawan Iran di Piala Dunia 2022 adalah Rp4,7 juta. Benar-benar anak sultan, ya!

Keseruan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nonton Piala Dunia 2022 sepertinya akan terus berlanjut hingga beberapa hari ke depan. Mereka sudah mulai aktif membagikan momen di Qatar.

Jika Raffi dan Rafathar asyik nonton Inggris VS Iran, Mama Gigi terpantau seru-seruan dengan Rayyanza dengan tingkah gemasnya. Next-nya bakal ada kegiatan apa lagi ya di Instagram keluarga sultan ini?

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut