get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Unggul Segalanya, Timnas Indonesia Tak Boleh Anggap Enteng Kamboja

Kamis, 09 Desember 2021 | 11:41 WIB
header img
Timnas Indonesia bakal berjumpa Kamboja di laga perdana Piala AFF 2020.

Sebisa mungkin, gawang Muhammad Riyandi jangan sampai kebobolan. Pasalnya satu gol yang berhasil diciptakan dan satu gol yang bersarang di gawang sendiri nantinya akan sangat menentukan langkah Timnas Indonesia. Pasalnya, jika tim memiliki poin yang sama, penentuan posisi terbaik akan dilihat dari selisih gol terbaik yang didapat. 

Sementara pelatih Kamboja Keisuke Honda menilai Timnas Indonesia sedikit diuntungkan. Pasalnya Kamboja hanya punya waktu dua hari untuk kembali mempersiapkan tim setelah menghadapi Malaysia senin lalu. 

Sedangkan Timnas Indonesia baru akan menjalani laga perdananya besok. Oleh sebab itu, Honda tak menampik dirinya akan langsung melakukan rotasi pemain untuk laga menghadapi Indonesia. 

"Untuk Indonesia, itu adalah laga perdana mereka, sedangkan tidak bagi kami. Kami hanya punya waktu dua hari persiapan menghadapi laga tersebut," ujar Keisuke Honda.

 "Akan ada rotasi pemain di tim sebagai dampak kelelahan yang ada," dia menambahkan. 

Timnas Indonesia tampil pincang pada laga ini. Lima pemain yakni Egy Maulana Vikri, Nadeo Argawinata, Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho, dan Rizky Dwi belum bisa bergabung di Singapura. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut