get app
inews
Aa Read Next : Timnas Qatar vs Timnas Yordania di Final Piala Asia 2023 usai Taklukkan Iran 3-2

Dipastikan Karim Benzema Absen di Piala Dunia 2022! Didier Deschamps Kecewa, Ada Apa?

Minggu, 20 November 2022 | 11:28 WIB
header img
Didier Deschamps. (Foto: Reuters)

QATAR, iNewsKarawang.id - Akibat mengalami cedera pada paha kirinya, penyerang  Timnas Prancis Karim Benzema harus absen pada Piala Dunia 2022 

Kondisi Karim Benzema masih cedera  membuat pelatih Les Bleus -julukan Timnas Prancis, Didier Deschamps  mengaku kecewa akibat tak bisa mengandalkan salah satu pemain terbaiknya itu.

Cedera yang dialami Benzema dikabarkan kala menjalani latihan bersama Timnas Prancis. Bomber Real Madrid itu pun tidak dapat mengikuti jalannya latihan dengan maksimal.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Benzema diharuskan menjalani masa pemulihan selama tiga minggu. Oleh karena itu, pemain berusia 34 tahun itu pun diharuskan absen untuk membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Didier Deschamps pun merasa sedih dan kecewa setelah mengetahui Benzema tidak bisa tampil di Piala Dunia 2022. Pasalnya pelatih berusia 54 tahun itu menyadari bahwa Piala Dunia adalah tujuan utama yang ingin dimainkan oleh Benzema.

“Saya sangat sedih untuk Karim yang menjadikan Piala Dunia ini sebagai tujuan utama,” ungkap Didier Deschamps dalam situs resmi Timnas Prancis, Minggu (20/11/2022).

Meski begitu, Didier Deschamps tetap percaya diri bahwa skuad asuhannya bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Dirinya juga menegaskan bahwa Prancis akan melakukan apapun untuk bisa mempertahankan gelar juara.

“Terlepas dari pukulan baru bagi tim Prancis ini, saya memiliki kepercayaan penuh pada grup saya. Kami akan melakukan segalanya untuk menghadapi tantangan besar yang menanti kami,” pungkasnya.

Di laga perdana, Prancis pun akan menghadapi Timnas Australia di babak penyisihan Grup D. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Al Janoub Stadium, Al-Wakrah, pada Rabu (23/11/2022) pukul 02.00 WIB

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut