Logo Network
Network

Ivan Gunawan Bagikan Tips Pakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama, Yuk Simak

Syifa Fauziah , Okezone
.
Sabtu, 19 November 2022 | 11:42 WIB
Ivan Gunawan Bagikan Tips Pakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama, Yuk Simak
Ivan Gunawan. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id – Seorang publik figur, Ivan Gunawan sangatlah mementingkan penampilannya. Ia selalu tampil berbeda di setiap momen. Selain penampilan, Ivan Gunawan juga mengaku sangat menyukai parfum yang dapat menambah tingkat kepercayaan dirinya.

“Aku penggila parfum banget. Setiap hari pakai minyak wangi ganti-ganti sesuai mood dan lokasi,” ujar pria yang akrab disapa Igun saat ditemui dalam peluncuran Parfume Angelina di Jakarta, Jumat (18/11/2022).

Mantan kekasih Rossa itu mengatakan parfum yang dia suka yang wewangian wood atau kayu. Karena menurutnya wangi seperti itu tahan lama.

“Jadi biasanya aku tuh sampai di tempat acara aku semprot ke acara yang lain semprot lagi. Aku suka parfum yang kalau aku udah nggak ada di tempat, tapi wanginya masih ada,” tuturnya,

Meski kerap menggunakan fashion item branded dengan harga mahal, namun untuk parfum Ivan banyak mempercayakan pada produk lokal. Bahkan dia ketika membeli parfum tidak melihat brand, yang penting dia suka wanginya.

“Aku tuh cari parfum tricky banget, beli yang aku suka dan wanginya unik nggak pasaran,” tuturnya.

Menurutnya paling penting memilih parfum sesuai kepribadian. Jadi sebaiknya saat membeli parfum harus dicoba dahulu.

“Aku juga mix and match parfum. Tapi di rumah, kalau pergi bawa botol banyak kan tas berat. Pokoknya jangan takut meracik minyak wangi. Kalau beli parfum jangan satu tapi satu set, ada yang manis dan wood,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Tips Pakai Parfum ala Ivan Gunawan Agar Wanginya Tahan Lama

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini