get app
inews
Aa Read Next : Gregoria Mariska Jadi Runner Up usai Dikalahkan Carolina Marin di Final Swiss Open 2024

Australia Open 2022: Putri KW Kalah dari Jagoan Jepang Nozomi Okuhara

Kamis, 17 November 2022 | 16:35 WIB
header img
Putri Kusuma Wardani kala berlaga. (Foto: Humas PP PBSI)

SYDNEY, iNewsKarawang.id - Memasuki babak 16 besar Australia Open 2022, tunggal putri IndonesiaPutri Kusuma Wardani gagal membendung perlawanan jagoan Jepang, Nozomi Okuhara dalam pertarungan rubber game yang berakhir dengan skor 17-21, 21-16, dan 17-21.

Duel Putri KW vs Nozomi Okuhara digelar di Sydney Olympic Park Sports Center, Kamis (17/11/2022) pagi WIB. Putri KW sebenarnya tampil cukup baik dalam laga ini.

Putri di awal pertandingan memainkan pola serangan cepat. Kedua pemain tersebut pun bertarung dengan cukup sengit dan aksi saling kejar-mengejar poin terjadi.

Akan tetapi Okuhara pada akhirnya mampu meningkatkan intensitas serangannya dengan baik dan keluar dari tekanan. Putri KW pun cukup kesulitan menghadapi perubahan yang dilakukan Okuhara sehingga harus tertinggal 6-11 di interval game pertama.

Selepas interval, Putri KW kembali berusaha mengejar ketertinggalannya dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 15-15. Meski begitu, Putri KW gagal mengamankan game pertama dan harus takluk dari Okuhara dengan skor 17-21.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut