get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Ribuan Rumah Warga Desa Ciparagejaya Diterjang ROB, 1130 Rumah Terendam Banjir

Rabu, 08 Desember 2021 | 12:12 WIB
header img
Wakil Bupati Karawang Aep Sapulloh bersama Dinas BPBD Kabupaten Karawang langsung meninjau ke lokasi banjir ROB dan mendatangi warga yang rumahnya terendam banjir

Karawang, iNews - Ribuan rumah warga yang ada di 5 dusun Desa Ciparage Kecamatan Tempuran terendam banjir ROB. Kelima dusun yang terendam banjir tersebut yakni Dusun Muara 1, Dusun Muara 2, Dusun Pulomulya, Dusun Mangunkarya dan Dusun Cibanjar.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Karawang Aep Sapulloh bersama Dinas BPBD Kabupaten Karawang langsung meninjau ke lokasi banjir ROB dan mendatangi warga yang rumahnya teredam banjir air, Selasa (7/12/2021).

Sementara Kepala Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran Kabun  mengatakan, memang benar Desa Ciparagejaya waktu hari Senin malam hujan tiada henti terus menerus. Ditambah air laut Rob yang mengakibatkan air naik ke darat dan membajiri rumah - rumah warga.

Dikatakan Kabun, hampir 5 dusun rumah warga yang tergenang banjir mencapai 1130 rumah terdiri dari 1453 KK yang terdampak banjir.
 
"Saya sudah laporkan ke Dinas Sosial Kabupaten Karawang soal banjir ini, bahkan rumah Angota Dewan H. Budianto juga kebanjiran,"kata Kabun.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut