get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Waduh ! Pernikahan Di Atas Genteng Rumah, Bikin Heboh

Selasa, 08 November 2022 | 18:47 WIB
header img
Foto : Viral pernikahan di atas genteng rumah. (foto: Tiktok)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sebuah video viral memperlihatkan pernikahan yang anti mainstream yakni tidak dilaksanakan di dalam gedung atau dalam ruangan.

Namun pernikahan ini diadakan di atas genteng. Seperti dalam video yang diunggah akun Tiktok @zoemakeup_15, terlihat sepasang suami istri duduk di pelaminan. Perempuan mengenakan dress pernikahan berwarna putih dengan atasan kepala memakai siger sunda.

Sedangkan pria tampak rapi mengenakan jas hitam formal yang menumpuk kemeja putih di dalamnya. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani kedua orang tua yang duduk mendampingi di bagian kiri dan kanan panggung pelaminan.

Menariknya di sekeliling mereka adalah atap rumah tetangga. Pelaminan tersebut sejajar dengan deretan atap tersebut. "Wedding di gedung X. Wedding di atas genteng V," tulis caption video yang sudah disukai 42,8 juta viewer itu.

Fotografer pernikahan itu juga tampak berdiri di atas rumah warga untuk mengabadikan momen sakral tersebut. Bahkan pengambil video viral ini, bisa menggapai dahan pohon dengan sangat mudah.

Netizen mulai heboh dalam kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang kebingungan bagaimana prosesi hajatan itu berlangsung.

"Spill tamu undangannya kak duduk di mana," ungkap @Ol** penasaran.

"Keren. Tamunya pakai baling-baling bambu," @MAMA_MUKKI*** mencoba menebak kondisi tamu undangan.

"Yang buat decornya gimana," tanya @** tak kalah kebingungan.

"Keren sih ini beda dari yang lain," tutur @piyamaoffici*** salut.

"The real. Pengen wedding tema istana kayangan," ujar "akusukak*** terinspirasi

Artikel ini telah diterbitka di Okezone dengan judul " Viral Pernikahan Di Atas Genteng Rumah, Netizen: Tema Istana Kayangan! "

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut