get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Sertijab, Berlian Kepala Imigrasi Karawang akan Buat Inovasi

Senin, 06 Desember 2021 | 21:08 WIB
header img
Serah Terima Jabatan Kepala Imigrasi lama Winarko kepada Berlian Gunawan, Kepala Imigrasi Yang Baru

KARAWANG, iNews.id -  Kepala Imigrasi Karawang  Kelas 1 Non TPI yang lama Winarko serahterima jabatan kepada Kepala Kantor yang baru, Berlian Gunawan bertempat di Kantor Imigrasi Karawang, Senin(6/12/2021)

"Saya akan pertahankan apa yang sudah dicapai oleh pa Winarko selama bertugas di Karawang,"ujar Kepala Kantor Imigrasi Karawang, Berlian Gunawan.

Menurut Berlian, untuk pelayanan paspor akan diingkatkan. Pihaknya akan melakukan terobosan dalam memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. Seperti  pada hari libur setiap dua minggu sekali kita akan tetap melayani masyarakat dalam pembuatan paspor.

"Tak hanya itu kita akan menyediakan fasilitas olahraga buat masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan itu Kepala Imigrasi Karawang yang lama Winarko mengatakan selama bertugas di Karawang, pihaknya tetap meningkatan pelayanan dalam rangka mempertahankan kwalitas pelayanan di kantor Imigrasi Kelas 1 Karawang .

Ditambahkan, Kantor imigrasi karawang sudah meraih WBBM. Tentunya menjadi tanggungjawab kepala Imigrasi  yang baru, khususnya melakukan berbagai inovasi buat kemajuan Imigrasi Karawang.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut