Jokowi 'Tebak' di HUT ke-8 Partai Perindo: Prabowo Presiden Selanjutnya !

Riana Rizkia , MNC Portal
.
Selasa, 08 November 2022 | 12:11 WIB
Presiden Jokowi di HUT ke-8 Partai Perindo/Foto: MPI

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Terkait kemenangan Jokowi mulai dari wali kota, gubernur hingga presiden yang dipertanyakan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT), direspon oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) 

Sejatinya HT selaku Ketua Umum Partai Perindo yang dikenal gigih berjuang untuk Indonesia sejahtera itu, menanyakan tips dan trik kemenangan Jokowi.

Namun, bukannya menjawab, Jokowi justru menegaskan kembali kemenangan yang telah didapatnya, seraya meminta maaf kepada lawan politiknya kala itu yakni Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Permintaan maaf tersebut pun disambut gelak tawa kader Partai Perindo yang menghadiri perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

"Saya dua kali wali kota, di Solo menang, kemudian ditarik ke Jakarta gubernur, menang. Kemudian dua kali di pemilu presiden juga menang," kata Jokowi.

"Mohon maaf pak Prabowo, kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo," sambungnya.

Pernyataan Jokowi itu membuat tamu undangan meneriaki nama 'Prabowo' sambil bertepuk tangan.

"Prabowo, Prabowo, Prabowo," kata para tamu undangan.

Sambil berkelar, Jokowi melanjutkan, bahwa tips kemenangan tidak bisa diungkap dalam acara hari ini, karena akan menghabiskan banyak waktu.

"Pak Tanoe nanya tipsnya apa, kalau cerita panjang sekali, silahkan bapak ibu yang ingin tau tips, datang ke saya bawa gula dan teh, saya tutup, Terima kasih," katanya.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Di HUT ke-8 Partai Perindo, Jokowi 'Tebak' Prabowo Presiden Selanjutnya

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini