get app
inews
Aa Read Next : Dua Predator Anak Diringkus Polisi Usai Sodomi Belasan Korban

Geger! Mayat di Kebun Bambu Ciampel, Kondisinya Sudah Mengenaskan

Senin, 06 Desember 2021 | 08:12 WIB
header img
Unit identifikasi Polres Karawang saat membawa mayat yang sudah membusuk ke RSUD.

KARAWANG, iNews.id - Penemuan mayat tanpa identitas yang sudah membusuk di areal kebun bambu menggegerkan warga Jalan Raya Kalimalang BTB 3, Dusun Kaum Rt 03/02, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Minggu (5/12/21).

Kapolsek Ciampel, AKP Bambang Sumitro mengatakan, terkait penemuan mayat yang sudah membusuk di Kebun Bambu, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat.

Kata Kapolsek, menurut keterangan warga,  salah seorang warga bernama Oding saat itu akan menebang pohon bambu, namun  tiba-tiba tercium bau bangkai yang menyengat. Lalu dilakukan pencarian di sekitar tempat tersebut dan ditemukan korban  diduga meninggal dunia. Kemudian, Oding memberitahukan penemuan mayat ke warga masyarakat setempat.

"Mendapat informasi dari warga,  kami langsung mendatangi TKP dan menghubungi unit Identifikasi Polres Karawang,"kata Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, olah tempat kejadian perkara (TKP), lalu mayat di bawa Unit identifikasi Polres Karawang  ke Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Karawang untuk pemeriksaan luar dan dalam atau VER/Otopsi.

Kapolsek menambahkan, mayat tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri  tinggi badan korban sekitar 165 cm, memiliki warna kulit sawo matang, rambut pendek hitam ikal, menggunakan pakaian jenis kemeja warna hitam, celana warna abu-abu dan sepatu warna hitam. .

"Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki diperkirakan usia 20 tahun dan memakai jaket warna coklat. Saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk,"imbuhnya.

Editor : Dian Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut