get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Panwascam Klari Langsung Kerja Setelah Dilantik, Datangi Mapolsek Klari

Selasa, 01 November 2022 | 12:46 WIB
header img
Panwaslu Kecamatan Klari bergerak cepat beberapa hari setelah dilantik. (Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Panwaslu Kecamatan Klari bergerak cepat beberapa hari setelah dilantik. Selain berkoordinasi dengan Camat Kecamatan Klari serta jajarannya, hari ini Panwaslu Kecamatan Klari mendatangi Mapolsek Klari untuk koordinasi dengan kepolisian, Selasa (1/11).

Kordiv HPP Panwascam Klari Irvan Ivanda Hamzah menuturkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder di Kecamatan Klari yang telah menyambut baik kedatangan mereka.

"Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak. Ke depan akan ada banyak tahapan pemilu yang menunggu di depan mata, kami mohon bantuan dari semua pihak," kata Irvan kepada wartawan, Selasa (1/11).

Usai berkunjung ke Mapolsek Klari, rencananya jajaran Panwascam Klari akan melakukan survei kantor. Kantor tersebut akan ditempati Panwascam Klari sampai tahapan Pemilu 2024 usai.

Sementara itu Kapolsek Klari Kompol Hidayat berpesan kepada jajaran Panwascam Klari agar senantiasa netral dan tidak memihak.

"Saya pesan kepada Panwascam Klari meski masing-masing memiliki hak suara, tapi jangan memihak. Harus tetap netral dan jangan menonjolkan pilihannya," katanya.

Kompol Hidayat juga menyatakan akan membantu setiap tahapan pemilu di wilayah Kecamatan Klari.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut