Shin Tae-yong Komentari Hasil Drawing Piala Asia U-20 2023, Jumpa Irak dan Suriah

Ilham Sigit Pratama , MNC Portal
.
Kamis, 27 Oktober 2022 | 11:24 WIB
Shin Tae-yong komentari hasil drawing Piala Asia U-20 2023 (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Undian babak grup Piala Asia U-20 2023 telah dilaksanakan pada Rabu 26 Oktober 2022. Hasilnya, Garuda Muda tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan.

di group yang sama Timnas Indonesia U-20 juga akan bersua Irak dan Suriah. Keduanya merupakan tim asal Timur Tengah yang berpotensi menghadirkan mimpi buruk bagi Timnas Indonesia U-20.

Menurut Shin Tae-yong,  Hokky Caraka dan kolega bisa lolos asalkan memiliki persiapan yang matang.

“Memang kami ketemu dengan tim tuan rumah Uzbekistan, Irak dan Suriah, memang jika kita mempersiapkan diri dengan baik, maka kami bisa lolos ke babak selanjutnya, saya sendiri yakin bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Shin Tae-yong di Antalya, Turki, Rabu (26/10/2022) waktu setempat.

Timnas Indonesia U-20 sendiri kini sedang fokus menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki. Di Negeri Kebab tersebut, skuad Garuda Nusantara sudah melakoni dua partai uji coba, dengan hasil satu kemenangan dan satu kekalahan.

Terkini, Timnas Indonesia U-20 baru saja dikalahkan Turki U-20, Rabu 26 Oktober 2022 malam WIB. Meski kalah, Shin Tae-yong tidak terlalu kecewa, sebab menurutnya banyak yang bisa dipelajari dari laga tersebut.

“Memang skor kalah 1-2 ya, babak pertama memang tidak begitu baik, tetapi babak kedua sudah baik, ini awal mula adaptasi lawan tim Eropa, jadi banyak yang bisa pemain dapatkan dari laga hari ini,” ujarnya.

Timnas Indonesia U-20 tertinggal lebih dulu dengan skor 0-2, kemudian memperkecil kedudukan kewat gol Dony Tri Pamungkas di pengujung laga. Masih ada empat laga uji coba lagi yang akan dilakoni Timnas Indonesia U-20.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Timnas Indonesia U-20 Jumpa Irak dan Suriah, Shin Tae-yong Komentari Hasil Drawing Piala Asia U-20 2023

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini