get app
inews
Aa Read Next : Polisi Temukan Jasad Mahasiswa UI Diduga Tewas Dibunuh Seniornya

Kurir Toko Online Tewas Diduga Diserang Anjing

Rabu, 26 Oktober 2022 | 16:36 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JEFFERSON CITY, iNewsKarawang.id – Polisi menggelar penyelidikan setelah sopir pengiriman barang toko online Amazon ditemukan tewas di luar sebuah rumah di Ray County, Missouri, Amerika Serikat (AS). Pria berusia sekira 50 tahun itu, menurut pihak berwenang, ditemukan di halaman rumah dengan dua ekor anjing besar pada Selasa, (25/10/2022) pukul 7 malam waktu setempat.

Sheriff Ray County Ray Childers mengatakan bahwa kedua anjing itu, jenis Gembala Jerman dan Mastiff Inggris, menunjukkan agresi terhadap petugas dan staf medis yang merespons, salah seorang deputi Sheriff menembak salah satu anjing itu tetapi tidak melukainya.

“Ketika saya tiba di tempat kejadian, saya mengamati mayatnya," kata Childers tentang pengemudi yang meninggal itu sebagaimana dilansir Sputnik.

“Kami tidak tahu penyebab kematian saat ini, kami juga tidak ingin membuat spekulasi. Namun, tubuh memang memiliki banyak tanda di atasnya yang akan konsisten dengan gigitan anjing.”

Anjing-anjing itu kemudian mundur kembali ke dalam rumah, dengan salah satu anjing terluka setelah ditembak oleh seorang deputi. Childers mengatakan bahwa dia akhirnya memutuskan untuk menembak mati kedua anjing itu, meskipun kantornya telah menyatakan bahwa penyelidikan atas kematian pengemudi tetap berlangsung, karena mereka tidak tahu apa yang menyebabkan kematian si pengemudi.

Otopsi akan dilakukan pada pengemudi pengiriman yang meninggal, sementara nekropsi akan dilakukan pada anjing untuk mengetahui isi perut mereka.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut