get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

di Depan Jenazah Orangtuanya, Bocah Ini Tiada Henti Bacakan Ayat-Ayat Alquran, Netizen: Anak Sholeh

Senin, 24 Oktober 2022 | 16:47 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Diketahui kehilangan orangtua menjadi momen paling berat bagi setiap orang.
Hal ini dirasakan seorang bocah tidak berhenti membacakan ayat-ayat suci Alquran di depan jenazah orangtuanya yang baru saja meninggal dunia. 

Terlebih kehilangan orang yang paling dicintai terkadang membuat hari-hari yang akan dilalui terasa lebih berat. 

Seperti yang dirasakan bocah satu ini.
Dalam unggahan viral di Instagram @sahabatsurga, dibagikan momen video seorang bocah membacakan doa untuk orangtuanya yang baru meninggal dunia.

Bocah yang menggenakan baju koko dan peci itu terlihat sendirian membacakan doa-doa. Ia terlihat tegar saat orangtua tercinta sudah tiada.

Video viral itu kemudian dibanjiri doa oleh warganet. Mereka merasa sangat terharu dengan bocah itu yang tetap tegar walaupun orangtua tercintanya sudah tiada.

Doa-doa kebaikan kemudian ditulis warganet di dalam kolom komentar. 

"Masya Allah, anak sholeh. Semoga orangtuanya masuk surga. Yang kuat ya adek. Semoga kelak jadi anak sukses. Aamiin," tulis akun @ria*** di kolom komentar.

"Ya Allah tabah dan tangguh banget adek. Mungkin yang dewasa bakalan nangis pas ngaji, tapi adek tetap tenang ngajinya, padahal yang di depanmu adalah orang yang paling kamu cintai," komentar @lil***.

"Salah satu contoh anak sholeh walaupun dia kehilangan orang terdekatnya tp dia ttp tegar. Karna dia yakin kalau dia tidak akan pernah kehilangan Sang Pencipta," ungkap @novi***.

"Semangat ya sayang, tugas kita sbg anak terus mendoakan & ukirlah prestasi yg baik agar mereka di sana bahagia," tukas @triwa***.

Wallahu a'lam bisshawab. 

Artikel ini telah diterbitkan di Okezone dengan judul " Viral Bocah Tidak Berhenti Bacakan Ayat-Ayat Alquran di Depan Jenazah Orangtuanya, Netizen: Anak Sholeh "

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut