get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid Tembus Perempatfinal di Liga Champions 2023-2024,Meski Ditahan Imbang RB Leipzig 1-1

Los Blancos Makin Kokoh di Puncak, Usai Real Madrid Bungkam Sevilla 3-1

Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:52 WIB
header img
Foto : Istimewa

MADRID, iNewsKarawang.id - Los Blancos julukan Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen, setelah mengalahkan Sevilla 3-1 pada jordana ke-11 Liga Spanyol 2022/2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/10/2022) dini hari itu membuat.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu untuk sementara unggul enam poin atas Barcelona yang ada di urutan kedua.
Madrid kini mengoleksi 31 poin hasil 10 menang dan satu imbang tanpa kekalahan. 

Madrid mampu mengawali pertandingan dengan baik dan bahkan sudah unggul sejak menit keenam. Luka Modric sukses mencetak gol dengan tendangannya, meneruskan umpan Vinicius Junior.

Setelah itu, Madrid mampu menguasai aliran bola. Peluang untuk menggandakan keunggulan kemudian datang pada menit ke-19. Namun, tendangan bebas David Alaba belum menemui sasaran.

Tuan rumah sama sekali tak memberikan celah kepada Sevilla. Sevilla sempat merebut bola untuk beberapa waktu, namun belum bisa menciptakan gol.

Peluang untuk Madrid kemudian datang pada menit ke-32. Toni Kroos mengancam pertahanan tim tamu dan melepaskan tendangan. Namun, sepakannya masih belum bisa menemui sasaran.

Sebelum jeda, Sevilla mencoba untuk menyerang. Tapi, mereka tak menemukan celah dan Madrid bisa menjaga keunggulan 1-0 hingga babak pertama usai.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut